Minggu, 22 Desember 2013

For You Mom...

For you mom, always love you forever…


Seneng ya mah.. aku udah mau lulus SMK nanti, semoga setelah itu bisa bahagiain mamah.. bisa bikin mamah bangga sama aku. Jadi anak yang di cita-citain mamah…

Makasih mah… aku udah ngerti sekarang kenapa mamah nyuruh aku jadi perawat. cita-cita mamah mulia banget, aku bisa ngerasakan dari mereka yang aku rawat. Aku nangis dan aku baru tau ini ternyata yang mau mamah tunjukin buat aku… melalui mereka, mereka yang butuh perawatanku.


Once upon a memory Someone wiped away a tear Held me close and loved me, Thank you, dear Mother. and happy mother day.. 

Tanggal 12 desember kemarin ulang tahun mamah.
Ya allah bahagiakanlah mereka, bahagiakan kedua orang tuaku…

Ya allah lindungilah dia, ibu yang aku sayangi…

Ya allah sehatatkanlah ibuku, ayahku…

Hapuskanlah kesedihan ibuku, tegarkan dia untuk menghadapi cobaan hidupnya..

Mamah.. semoga suatu saat nanti aku bisa bikin mamah bangga sama aku. Aku belajar sekarang buat mamah.. aku mau sukses buat mamah papah.. aku sayang kalian semua, semoga kalian panjang umur sampai aku sukses nanti,


Sherina bunda lyrics

Andai aku t'lah dewasa
Apa yang 'kan kukatakan
Untukmu idolaku tersayang Ayah... Oh...

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku Dalam setiap waktu


Oh... Kutahu kau berharap
 dalam doamu

Kutahu kau berjaya dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu

Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku
Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan

Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar