Selasa, 10 Desember 2013

Cinta dalam hati

Saat itu aku hanya tahu bagaimna caraku untuk memandangmu walau dari jarak yang jauh.. Saat itu juga tahu, aku cinta padamu..

12-07-2009

Di mana saat itu aku di pertemukan denganmu, yang bahkan tak terduka olehku awalnya. Saat itu kau orang yang pendiam, aku memperhatikanmu... Tampan!

Aku tidak mungkin berbohong! Laki laki itu tampan, bertubuh tinggi, kulit putih dan mata coklat yang membuatku terpaku jika dia menatapku waktu itu.. Ya tuhan!

Akhirnya kau mengenalku walau lewat jejaring sosial, bahkan kau tidak tahu kalau kita satu sekolah miris. Lama kita saling kenal.. Kau meminta nomor telponku waktu itu.. Aku senang! Sungguh senang!!!

Semakin lama kita semakin dekat, walau kau belum melihatku. aku tidak berani.. Belum berani.. Terlalu malu,

Di mana suatu permasalahan terjadi pada kita, belum terjadi hubungan di antara kita kau telah menancapkan duri di hatiku. Sakit... Hatiku sakit. Bahwa kau menyukai sahabatku waktu itu. Bukan aku.. Bukan aku!!

Hal yang paling menyakitkan adalah saat kau di permainkan oleh orang yang benar-benar kau cintai dengan sepenuh hatimu.

' aku hanya ingin kau tau perasaanku dan itu sudah cukup bagiku '. Tapi kenyataannya kau menghancurkan perasaan yang sudah ada sejak lama.. 'aku mengerti, aku tidak sesempurna dirimu. Tak seharusnya aku menanm perasaan lebih terhadapmu' 

Aku di sadarkan oleh kenyataan bahwa apa yang kita inginkan tidak semua terujud. Begutu pula dengan cinta ini.

Akhirnya aku memantapkan hati. Aku akan menghapus perasaan ini.. Sejauh mungkin agar tidak kembali.

"suatu saat.. Tunggu.. Suatu saat nanti hati ini akan ada yang menggenggam, bahwa lelaki bukan hanya ada dia.. Banyak lelaki di luar yang siap menunggu dan mau menggenggam hatiku dengan sepenuh hati'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar